Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 05 Februari 2015

Creepy Pasta

 
Hallo?
   Kali ini saya akan membagikan creepy pasta,eiitss...udah pada tau belum apa itu creepy pasta?
Creepy Pasta adalah cerita seram yang berkembang dikalangan Netters(pengguna internet).
kali ini saya akan membawakan cerita "Jeff The Killer".
   Foto di bawah sering membuat saya sulit tidur lho,tapi demi pembaca,saya memberanikan diri untuk menyertakan gambar jeff di bawah.
   Langsung aja ini ceritanya:

   Gambar di bawah diambil pada tahun 2008. Diupload oleh cewek bernama Katy Robinson, yang katanya bunuh diri karena di-bully abis-abisan sama temennya.Sampai sekarang, belum diketahui bagaimana cewe ini bunuh diri, dan apakah gambar ini dirasuki oleh arwahnya. Tapi gambar ini sering dipake dengan catchword(tulisan di bawah gambar), "Go to sleep..."(pergi tidur sana!)
    Dari creepypasta yang ane baca, Jeff adalah anak biasa yang baru pindah rumah sama sodaranya, Liu. Sebenarnya, dia dan sodaranya ditodong oleh tiga berandalan dengan pisau, terus si Jeff ngelawan para berandal dengan menusuk mereka pake pisau yang mereka bawa. Sesampainya di rumah (dan ketemu polisi), justru Liu yang mengaku menusuk para berandal hingga dipenjara entah sampai kapan. Keesokan harinya, para berandal dateng lagi buat balas dendam. Disinilah, muka Jeff dipukul pake botol vodka(sejenis minuman keras es batu)sampe botol yang penuh vodka itu pecah, lalu dibakar hidup-hidup. Beruntung masih hidup, Jeff terpaksa harus operasi muka, dan hasilnya seperti yang bisa kalian lihat di bawah. Usut punya usut, kata si dokter, kepalanya Jeff rengat hingga kondisi mentalnya terganggu akibat dipukul, dan operasi mukanya gagal. Karena itulah, kita mengenalnya dengan nama itu. Bahkan, entah mengapa, karakter dan latar belakang Jeff the Killer cukup disukai banyak orang.

   Siapin mental ya brother.
.
.
.
.



Berani kamu menatap gambar itu sendirian,malam-malam selama satu abad lima menit?

2 komentar:

  1. menarik plus serem juga sih.. tapi kurang panjang ceritanya, jadi kaya makan sayur tanpa garam. lain kali lebih panjang yah :-)

    BalasHapus