Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 05 Februari 2015

Kelebihan Cowok Pendiam

 
 Hallo kawan?
    3 tahun yang lalu saya menginjakan kaki ke sokalah sebagai siswa untuk yang pertama kalinnya.Awalnya sih saya ga punya pulpen teman(hanya saya yang masuk ke SMP ini dari SDku).
Selain alasan itu,saya tidak punya teman mungkin karena faktor pendiam saya,bahkan bisa dibilang anti-sosial.Tapi selang beberapa bulan,setelah berkelana hingga ujung Galaksi Bima Sakti dan Andromeda,serta melintasi beberapa Black Hole dan Kuasar yang ada di alam semesta setalah berpapasandangan orang-orang desekitar kelas,akhirnnya saya menemukan paling tidak enam manusia ajaib yang memiliki kesamaan sifat danganku.Mulai saat itu kelompok power rangers ini kami memanggil satu sama lain dengan sebutan "Sahabat".
    Kami memiliki sifat yang sama yaitu pendiam,cuek,dan masa bodoh dengan hal yang dianggap orang lain penting seperti masalah motor,pacar,dan wanita.Tapi kami memiliki satu kesamaan yaitu suka hal-hal yang berbau konspirasi hati.Dari pada itulah aku membuat postingan ini.Apa saja kelebihan cowok pendiam?

1.Cool
 
   Biasanya cowok yang pendiam itu cool(dingin/cuek).Bila bertemu dengan orang apalagi cewek yang tidak terlalu akrab,mereka tidak akan memulai pembicaraan.Cowok pendiam hanya akan berbicara jika ada hal yang sangat penting dan bila diajak bicara terlebih dahulu ini membuat cewek akan bilang unyu-unyu gila gimana gitu.Dan jika menjawab cowok pendiam hanya akan menjawab seperlunya(yes or not).Oleh sebab itu cowok pendiam tidak akan membuat telinga anda sakit.

2.Memiliki Bakat Terpendam


 Entah itu bakat apa,biasanya cowok pendiam itu memiliki bakat tersembunyi.Bakat cowok pendiam biasanya berhubungan dengan tangan seperti menggambar,maling,menulis(puisi,novel etc.),membuat sesuatu,dan hal-hal lainnya.Hal inilah yang membuat nilai plus cowok pendiam.

3.Penjaga hati yang baik
 
   Ya benar anda tidak salah baca.Cowok pendiam akan menjaga hatinya hanya untuk pasangannya.Mereka tidak akan mondar-mandir di depan kelas hanya untuk mecari pensil hilang perhatian,karena sejak lahir mereka tidak ditakdirkan untuk melakukan hal itu.Cowok pendiam lebih suka menyendiri.Hal itulah yang membuat mereka tidak mudah mendapatkan pasangan.Jadi mereka akan menjaga sebaik mungkin hatinya.

   Sebenarnya masih banyak kelebihan yang lain,tapi aku sudah capek ngetiknya(andaikan punya sekretaris/juru tulis).kapan-kapan akan saya tambah lagi jika ada waktu.
Jadi jangan minder kalo jadi atau punya cowok pendiam.
Terima Kasih.

3 komentar:

  1. (y) Terimakasih.. saya jadi merasa sangat benar menjatuhkan hati saya ke (F), cwo pendiem. ya meskipun gak ada balas tapi saya yakin dia akan ada untuk saya suatu saat nanti..

    BalasHapus
  2. Aku Jatuh Cinta sama Cowok Pendiam (A), masih belum mengerti apa dia suka sama kita atau tidak. Tapi jujur ingin sekali mendapatkan hatinya.....

    BalasHapus